GTA SA (San Andreas) Lite Mod Apk Download + OBB Terbaru

SPIKPK.ID – GTA SA Lite Mod Apk merupakan permainan PlayStation 2 yang telah dimodifikasi untuk menghemat ukuran file lebih kecil lagi. Sehingga semua ponsel sudah bisa memasang langsung tanpa harus membutuhkan penyimpanan besar.

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan keberadaan Grand Theft Auto San Andreas yang sudah lama rilis. Namun dahulunya permainan tersebut hanya disediakan pada perangkat PlatStatione yang dibuat oleh Sony.

Tapi sekarang teknologi sudah semakin canggih, sehingga membuat ponsel pintar mampu menampung game. Sebab itu, GTA langsung dirilis melalui tempat unduhan resmi yang sekarang sudah bisa kamu download di PlayStore.

Namun kamu tidak bisa mengunduh secara gratis, bahkan untuk ukuran filenya lumayan sangat besar. Sehingga tidak disarankan untuk ponsel yang memiliki spesifikasi kecil, karena kami rasa tidak akan kuat.

Semenjak GTA sudah rilis untuk versi ponsel, sekarang sudah banyak sekali versi modifikasi yang cukup menarik. Bahkan ada juga dari indonesia yang membuat versi mod, dengan menambahkan karakter khusus dan map tersembunyi.

Akan tetapi untuk ukuran file berbeda – beda, namun bila mana kamu ingin mengunduh ukuran kecil. Silahkan kamu mainkan GTA SA Lite yang sekarang sudah dikompresi menjadi file kecil.

Penjelasan Tentang GTA SA Lite Mod Apk

GTA SA (San Andreas) Lite Mod Apk Download + OBB Terbaru

GTA SA Lite adalah sebuah game yang telah dimodifikasi oleh moderader terkenal untuk bisa dimainkan semua perangkat ponsel menengah. Karena ukuran file minim, sehingga semua pengguna masih bisa menikmati permainan legendaris ini.

Semua orang kami rasa sudah mengetahui alur cerita dari GTA San Andreas ini, sebab untuk ceritanya sangat panjang sekali. Dimana karakter utama sedang bebas dari penjara untuk mencari rumah duhulu yang bernama CJ.

Meskipun GTA sebenarnya memiliki banyak tugas, namun kebanyakan orang lebih memilih untuk memainkan secara bebas. Sebab biasanya ada teman yang sudah berhasil namatin game tersebut, kemudian menyalin memalui mamori.

Kami rasa semua pengguna sudah pernah memiliki mamori PS2 yang sekarang masih tersimpan atau menghilang. Dari mamori tersebut banyak sekali kenangan masa kecil yang tidak akan pernah terlupakan.

Selain itu, GTA juga selalu menjadi permainan favorit semua orang, karena bisa dimainkan dengan mudah. Apabila sudah mempunyai file sudah tamat, sehingga kita bisa bebas melakukan hall apa saja yang diinginkan.

Namun beruntungnya ada pihak moderader yang mampu membuat GTA menjadi modifikasi yang bisa dimainkan semua perangkat. Apalagi tidak dibandrol dengan harga alias gratis digunakan, tentu semua bisa menikmati game playnya.

Terlebih lagi untuk GTA SA Lite memiliki OBB dengan ukuran kecil, jadi tidak akan mengganggu ruang penyimpanan. Bahkan ada beberapa modifikasi dari mobil, motor dan masih banyak lagi yang akan kamu temukan.

Fitur-Fitur Premium Dari GTA SA Lite Mod Apk

Fitur-Fitur Premium Dari GTA SA Lite Mod Apk

Setelah kita sudah ingin mengunduh GTA SA Lite, tentu kita akan menengok fiturnya terlebih dahulu. Sebab fitur sangat penting sekali untuk menambahkan keseruan saat bermain, terlebih lagi untuk mobil dan karater.

Untuk itu kami akan mencoba menjelaskan beberapa fitur yang kami ketahui, meskipun tidak terlalu banyak. Namun kamu bisa mendapatkan pemberiahuan dari kami yang telah membahasa fitur menarik sebagai berikut ini.

1. Motor Drag

Karena untuk moderader yang membuat GTA SA Lite berasal dari indonesia, sehingga mereka manambahkan motor drag. Bahkan masih banyak lagi motor menarik yang tentunya sangat berbeda dengan versi aslinya.

Seperti yang ketahui kalau jenis motor pada GTA sangat banyak sekali, sehingga pihak pengembang telah merubah semuanya. Tentu dengan tampilan motor yang berbeda, akan membuat permainan menjadi sangat seru lagi.

Bila mana kamu penasaran bisa download GTA SA Lite melalui artikel ini, bahkan menariknya kamu bisa mengubah motor menjadi lebih menarik. Namun untuk caranya sendiri terbilang sangat ribed, jadi lebih baik gunakan saja yang sudah tersedia.

2. Mobil Unik

Kamu bisa mendapatkan mobil unik yang sudah didesain khusus oleh pihak pengembang GTA SA Lite Apk Mod. Jadi semua sudah disiapkan khusus untuk para pengguna yang sudah berhasil memasang game tersebut.

Bahkan semua bisa kamu dapatkan dengan mudah tanpa harus mencarinya, sebab mobil tersebut bisa diaktifkan kapan saja. Karena sudah terdapat cheat yang membuat kamu menjadi mudah untuk memakainya.

Nanti kami akan memberikan cara untuk mengaktifkan cheat tersebut, namun sebaiknya kamu harus mengunduh GTA Mod Apk terlebih dahulu. Supaya biasa langsung menikmati game playnya.

3. Karakter Unik

Mungkin kamu sudah mengetahui kalau karakter dalam GTA SA Lite sangat banyak, bahkan melebih 50 orang. Meskipun kebanyakan karakter yang muncul hampir sama, namun tetap saja game berasa seperti realistis.

Apalagi sekarang sudah dirubah menjadi beberapa karakter seperti orang sekolah, ninja, gangster, suporter dan masih banyak lagi. Kamu bisa bebas menggunakan semua karakter semau kita, berbeda untuk versi originalnya.

Dimana kita hanya bisa memakai karakter ucok saja, tentu hall itu sangat membosankan bukan? maka dari itu GTA Mod Apk telah mengembangkan beberapa karakter unik yang bsa kamu kamu kapan saja.

4. Terdapat Map Khusus

Pada saat kamu sudah mengunduh file apk GTA SA Lite, nantinya akan ada sebuah gambar yang menunjukan peta khusus. Lalu apa saja yang ada pada peta tersebut? ada beberapa monumen seperti candi bolabudur, monas, dan lainnya.

Kurang lebih seperti itu, namun kami belum tahu pasti sebab kami juga belum tahu kalau versi mod ini memiliki map khusus. Sehingga kamu harus mencari tahu sendiri dengan memainkannya secara langsung.

Karena nanti kamu akan diberikan kejutan dengan gedung khusus yang sangat terkenal di indonesia. Penasaran bukan? silahkan langsung download untuk mengobati rasa penasaran yang kamu alami.

5. Grafik HD

Meskipun GTA SA Lite memiliki ukuran file kecil, namun untuk grafiknya jangan diragukan lagi. Karena pihak pengembang sudah mengusahakan untuk bisa tampil HD walapun sangat sulit, sebab mereka ingin kamu lebih nyaman saat memainkannya.

Tentu dengan grfik HD kita bisa memanjakan mata dan bisa lebih menikmati permainan dengan lama. Sebab bila mana kita dihidangkan engan kualitas burik, tentu permainan akan menjadi sangat membosankan.

6. Membuka Semua Map

Mungkin pemain GTA SA Lite sudah paham kalau untuk membuka Map, kita harus mengunjungi setiap kota. Ketika sudah berhasil kita kunjungi, nantinya peta tersebut sudah berhasil kita buka, namun untuk prosesnya sendiri lumayan lama.

Oleh karena itu pihak pengembang telah membuka semua map langsung, jadi pengguna tidak perlu lagi mengunjungi setiap kota. Sebab semua suah secara otomatis langsung bisa kamu lihat pada fitur peta.

7. Fitur Lainnya

Karena fitur GTA SA Lite sangat banyak sekali, tentu kami tidak bisa menjelaskan satu persatu. Jadi kami memutuskan untuk memberikan informasi secara detail saja, kami sendiri sudah memberikan fitur lainnya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

  • Unlimited Money
  • Memilih Misi
  • Membuat Gangster
  • Keball
  • Support All GPU
  • Dan lainya.

Nah itulah kurang lebih fitur lainnya GTA SA Lite yang telah kami ketahui, supaya kamu bisa mengenal lebih jauh mengenai fitur tersembunyi lainnya. Silahkan kamu langsung mainkan sekarang juga untuk menemukan fitur yang tidak sempat kami jelaskan.

Baca juga : Dragon City Mod Apk Download Unlimited Money & Gems Terbaru

Cara Download GTA SA Lite Mod Apk + OBB Ukuran Kecil (Ringan) Versi Indonesia Terbaru 2022

Cara Download GTA SA Lite Mod Apk + OBB Ukuran Kecil (Ringan) Versi Indonesia Terbaru 2022

Berhubung kami sudah menjelaskan fitur dari GTA SA Lite, mungkin kamu bisa tertarik untuk segera memainkannya. Untuk itu, segera download sekarang juga melalui sebuah website, sebab untuk versi originalnya menjadi berbayar.

Sehingga kamu bisa menentukan untuk menggunakan versi resmi atau versi modifikasi yang memiliki banyak kelebihan. Bahkan kamu sendiri tidak akan bisa menemukan fitur menarik yang telah kita bahas sebelumnya.

Untuk itu, bagi yang berminat untuk mencoba GTA SA Lite Indonesia bisa langsung mengunduh melalui tautan yang akan kami bagikan. Nantinya kamu harus download dua file apk dan OBBnya, sudah kami siapkan sebagai berikut ini.

Pertama silahkan kamu download apknya terlebih dahulu, untuk ukuran file hanya sebesar 10 MB saja. Tentu dengan ukuran file apk sekecil itu, tidak akan bisa membuat ponsel menjadi lag dan lemot, sebab itu langsung saja tekan tombol unduhan dibawah ini.

Nama Aplikasi GTA SA Lita Apk
Versi Terbaru 2022
Ukuran File 10 MB
OS Minimal Android 4.0+ Atau Yang Lebih Unggul
Harga Gratis
Genre Game Petualangan, Aksi, Laga
Mekanisme Root Tidak Perlu
Link Download GTA SA Lite OBB Disini
Link Download GTA SA Lite Apk Disini

Nah untuk OBB GTA SA Lite kamu harus membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 200 MB saja. Sudah bisa langsung menikmati game play secara gratis, untuk link OBB sudah kami tempatkan langsung pada tabel diatas secara gratis.

Cara Install Apk GTA SA Lite

Mungkin kamu akan merasa bingun untuk memasang GTA SA Lite pada perangkat android, sebab caranya sendiri tidak sama dengan aplikasi resmi pada umumnya.

Karena nantinya kamu akan mengaktifkan sumber tidak dikenal, bila mana kamu tidak tahu cara mengaktifnya, silahkan langsung saja ikuti panduan lengkap dibawah ini.

  1. Pertama kamu download terlebih dahulu file apk yang telah kami bagikan diatas.
  2. Setelah itu, langsung saja masuk kedalam pengaturan smartphone.
  3. Kemudian kamu haru mencari sumber tidak dikenal pad Keamanan dan Privasi, silahkan centang semua.
  4. Nah sekarang kamu sudah berhasil mengaktifkannya.
  5. Jadi kamu bisa langsun melakukan install sekarang, tunggu sampai prosesnya selesai.
  6. Selamat Mencoba.

Setelah kamu sudah berhasil memasang aplikasinya, jangan langsung kamu buka terlebih dahulu. Karena OBB belum terpasang, sehingga itu semua akan sia – sia, sebab tampilan tetap saja blank hitam.

Cara Memasang OBB GTA SA Lite Pada Perangkat

Memang untuk memasang OBB sendiri tidaklah mudah, sebb bila mana kamu salah mengambil tindakan. Maka secara otomatis file akan rusak, oleh karena itu lebih baik melihat cara yang kami bagikan seagai berikut ini.

  • Cara pertama kamu harus mengunduh ZArchiver pada playstore gratis, bila sudah punya bisa melanjutkannya.
  • Nah silahkan langsung tekan file OBB dalam bentuk ZIP, kemudian tekan Ekstrak disini.
  • Setelah itu file akan menjadi folder, jadi kamu harus masuk kedalam folder kemudian potong com.rockstargames.gtasa
  • Pada Penyimapanan Eksternal – Android – Data, lalu kamu masukan pastekan pada folder Data GTA.
  • Selesai.

Cara Mengaktifkan Cheat Pada GTA SA Lite

Cara Mengaktifkan Cheat Pada GTA SA Lite

Karena kamu memainkan GTA pada ponsel, sehingga untuk cara mengaktifkan cheat sangat mudah sekali. Berbeda dengan memainkan langsung pad PS2, yang mengharuskan pengguna untuk menghawal dari masing – masing pasword.

Tapi sekarang kamu tidak perlu lagi menghafalkan password cheat, karena sudah tersedia dengan lengkap. Untuk cara mengaktifkannya sendiri sangat mudah sekali, namun bila ada pengguna yang masih bingung, silahkan ikuti langkah – langka berikut ini.

  • Pertama kamu buka GTA sekarang juga.
  • Bila mana sudah berhasil masuk kedalam game.
  • Silahkan geser kebawah dan keatas secara bersamaan dengan dua jari.
  • Nantinya akan muncul beberapa menu cheat yang bisa kamu aktifkan.
  • Jika ingikan diaktifkan langsung saja tekan.
  • Selesai.

Bagaimana menurut kamu semua, lebih mudah mengaktifkan cheat pada ponsel atau langsung pada PS2? pasti lebih simple dan mudah memakai ponsel, jadi silahkan nikmati semua cheat dan fitur yang telah ada pada game tersebut.

Kesimpulan

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan mengenai GTA SA Lite Mod Apk Download + OBB Ukuran Kecil Terbaru 2022. Silahkan ikuti website kami untuk mengetahui informasi menarik lainnya, sekian dan terimakasih.

Baca juga :