Shop Higgs Domino Login Tanpa Kode Verifikasi Begini Caranya

SPIKPK.ID – Shop Higgs Domino login merupakan salah satu cara untuk masuk ke akun Domino ketika lupa password. Lupa kata sandi login memang sering kali terjadi pada beberapa pemain yang biasanya memiliki akun Higgs Domino lebih dari 1.

Yah masalah seperti ini memang sering terjadi kepada para gamers maupun pengguna akun sosial media. Tentu saja jika sudah terjadi seperti ini memang sangat menyebalkan terlebih lagi jika akun higgs domino yang kita miliki belum dikaitkan dengan akun facebook dan nomor HP.

Tentunya akan sangat sulit ketika ingin reset kata sandi terbaru karena memerlukan sebuah kode verifikasi. Untuk itulah pada kesempatan ini kami ingin memberikan sebuah tips mengenai shop higgs Domino login.

Namun sebelum itu kalian harus simak terlebih dahulu ulasan ini sampai selesai. Ketika seseorang sedang mengalami rasa bosan atau jenuh biasanya hal pertama yang akan dicari ialah sebuah hiburan.

Karena dengan mendapatkan hiburan bisa membuat rasa mood kita menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Dam diera digital ini salah satu hiburan yang paling mudah didapat yaitu dengan cara bermain game online maupun offline.

Yah dengan hanya menggunakan ponsel pintar saja kita bisa memainkan berbagai macam permainan populer yang ada diplaystore. Salah satunya yaitu Higgs Domino, yah untuk anda yang gemar memainkan game mobile siapa sih yang tidak kenal dengan game yang satu ini.

Kami rasanya hampir semua kalangan pengguna ponsel pintar sudah mengenalnya dengan baik terlebih lagi higgs domino adalah permainan kartu yang paling populer untuk saat ini.

Penjelasan Tentang Shop Higgs Domino Login

Shop Higgs Domino Login Tanpa Kode Verifikasi Begini Caranya

Shop Higgs Domino login adalah sebuah cara ketika pengguna ingin masuk ke dalam akun Higgs domino dan masuk ke menu shop untuk berbelanja item yang dibutuhkan.

Jika akun domino yang anda mainkan tidak bermasalah masuk ke menu shop sangatlah mudah dan pastinya semua pemain bisa melakukannya.

Dimana dimenu shop ini terdapat beberapa item penting seperti koin, chip biasa, chip ungu, kuning dan beberapa item lainnya.

Namun untuk berbelanja item yang sudah kami sebutkan diatas tadi tentunya pengguna harus memiliki sebuah budget yang cukup sesuai dengan nominal chip yang sudah ditentukan.

Akan tetapi yang sering menjadi masalah pada game ini yaitu ketika player tersebut mengalami lupa password untuk login ke akun higgs domino-nya.

Tentu saja jika kata sandi untuk login saja lupa atau tidak ingat maka secara tidak langsung pemain atau pengguna tidak bisa masuk ke menu shop seperti biasanya.

2 Cara Login Ke Shop Higgs Domino Tanpa Kode Verifikasi

Nah disini kami memiliki dua trik untuk anda yang lupa password ketika ingin login ke akun Higgs Domino. Caranya sendiri terbilang susah-susah gampang untuk itu pastikan anda mengikuti step by step sesuai dengan langkah-langkah yang akan kami berikan.

Namun yang sering menjadi permasalah disini yaitu ketika melakukan reset password biasanya anda memerlukan verifikasi kode yang nantinya akan dikirim melalui nomor HP yang sudah dihubungkan ke akun Higgs Domino.

Namun jika nomor yang sudah anda masukan ke dalam akun domino tersebut sudah tidak aktif atau hilang pastinya kode verifikasi yang dikirimkan tidak bisa didapatkan.

Akan tetapi jika akun domino anda sudah dihubungkan dengan akun facebook atau Google maka kemungkinan besar akun anda masih bisa diselamatkan atau dimainkan kembali. Untuk caranya silahkan bisa pilih salah satu yang ada dibawah ini.

1. Login di Higgs Domino Melalui Laman Shop

Untuk cara yang perama yang bisa anda terapkan yaitu dengan menggunakan laman shop higgs domino dimana cara yang satu ini terbilang cukup ampuh karena bisa dilakukan tanpa harus melalukan verifikasi.

Nah untuk cara-caranya silahkan langsung saja anda bisa lihat langsung tutorialnya berikut dibawah ini:

  • Pertama silahkan masuk ke laman Shop Higgs Domino dengan menggunakan browser, lalu klik opsi “Login” yang ada di bagian atas.
  • Masukan ID game Higgs Domino milik Anda.
  • Klik opsi “Lupa Password” untuk meresetnya.
  • Kemudian masukkan ID game Anda dan juga email yang terhubung dengan akun Higgs Domino tersebut, dan klik opsi “Dapatkan”.
  • Jika sudah maka nanti secara otomatis pihak Shop Higgs Domino akan mengirimkan kode ke alamat email Anda.
  • Untuk langkah yang terakhir, silahkan ganti password dengan yang terbaru.
  • Jika sudah klik “Kirim”. Sebelum kembali login di aplikasi Higgs Domino dengan kata sandi yang baru Anda buat tadi.

2. Login di Higgs Domino dengan Mereset Akun

Untuk cara yang kedua bisa anda lakukan ketika memang benar-benar lupa kata sandi login shop higgs domino yaitu dengan cara mereset akun. Namun untuk cara yang kedua ini membutuhkan perantara nomor HP yang sudah terdaftar atau terhubung dengan akun higgs domino anda.

Untuk cara-caranya silahkan bisa anda lihat langsung dibawah ini:

  • Untuk langkah awal silahkan jalankan aplikasi Higgs Domino seperti biasanya.
  • Jika sudah berhasil masuk ke dalam game klik opsi lupa untuk mereset akun anda
  • Kemudian masukan nomor handphone yang sudah sebelumnya sudah terdaftar di akun higgs somino tersebut.
  • Setelah itu klik opsi dapatkan
  • Makan nanti secara otomayis pihak higgs domino akan melakukan panggilan ke nomor HP tersebut untuk memberikan informasi sebuah kode yang nantinya bisa digunakan untuk mereset kata sandi anda.
  • Selesai.

Silahkan anda bisa pilih salah satu cara yang sudah kami sampaikan diatas tadi karena keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu untuk mereset kata sandi login yang terbaru.

Baca juga : Link Login Alat Mitra Higgs Domino Apk Resmi & Cara Daftar Agen

Apakah Cara Ini 100% Berhasil?

Untuk anda yang bertanya-tanya mengenai apakah cara ini 100% berhasil untuk mengatasi pengguna yang lupa password higgs domino? tentu saja tidak.

Karena bagaimanapun tetap kembali kepada akun domino tersebut apakah sudah terhubung dengan nomor HP dan akun FB atau Google.

Karena jika tidak maka akan sulit untuk melalukan reset password akun dan satu satunya cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan menghubungi customer service higgs Domino sendiri.

Disanah anda bisa menceritakan semua kejadian kronologi anda mengenai lupa kata sandi. Namun cara ini harus membutuhkan data data yang benar benar valid agar diproses dengan cepat oleh pihak pengembang.

Kesimpulan

Itulah ulasan terbaru kali ini yang bisa kami bagikan untuk anda mengenai tentang Shop Higgs Domino login tanpa kode verifikasi.

Silahkan anda bisa mengikuti tutorial yang sudah kami sampaikan diatas untuk mengatasi lupa data login higgs domino terima kasih.

Baca juga :